Majalah Fashion Teratas di Dunia

Majalah Fashion Teratas di Dunia

Majalah Fashion Teratas di Dunia – Ada sesuatu yang akan sangat memuaskan tentang berbaring di sofa pada hari libur sambil membaca majalah – sebuah ritual yang tidak dapat diambil alih oleh aplikasi digital. Majalah tidak pernah ketinggalan zaman. Sebagian besar dari kita selalu kembali untuk membalik halaman lembut sutra itu untuk mendapatkan saran tentang fashion dan gaya hidup (tidak melupakan kolom selebriti), berkat edisi seperti Vogue, Cosmopolitan, dan lainnya. Meskipun ada banyak majalah dewasa, ada beberapa yang tidak dapat diganti. Berikut ini adalah beberapa daftar majalah fashion terbaik di dunia.

Vogue

Ini bisa dibilang majalah fashion paling terkenal di dunia – itu menduduki puncak semua tangga lagu. Vogue pertama kali diterbitkan pada tahun 1892 sebagai surat kabar mingguan yang perlahan berubah menjadi majalah fashion. Majalah ini diambil alih oleh Conde Nast Publishers pada tahun 1909, yang fokusnya diarahkan pada wanita. Ini mulai menjadi lebih besar (meskipun berkelamin tunggal), menutupi sejumlah kolom untuk wanita. Anna Wintour mengambil alih pada tahun 1988 adalah kisah perubahan haluan untuk Vogue. Dengan adanya 11 juta pelanggan dan telah tersebar di 23 negara, itu terus mendikte dunia fashion dan trennya.

Elle

Elle adalah majalah Prancis yang dimulai pada tahun 1945 dengan satu-satunya fokus pada fashion wanita. Artinya ‘she’ atau ‘her’ dalam bahasa Prancis. Setelah beberapa tahun mempublikasian majalah, itu memulai slogan kampanye yang diterjemahkan menjadi ‘Jika dia membaca, dia membaca Elle’, yang mendapatkan daya tarik dan perlahan mengubahnya menjadi raksasa seperti sekarang ini. Bermula di Amerika Serikat, Elle kini diterbitkan di 44 negara dengan fokus pada fashion dan semua hal menarik lainnya bagi wanita.

Harper’s Bazaar

Harper’s Bazaar, dimulai pada tahun 1862, adalah majalah fashion pertama Amerika yang menargetkan kelas menengah ke atas dengan menerbitkan konten yang dipoles, informatif, dan pemikiran yang provokatif. Dari adanya tren terbaru dan peragaan fashion hingga pembaruan fashion baik secara kasual maupun couture, editorialnya mencakup konten yang menarik. Majalah ini beralih dari publikasi mingguan ke majalah bulanan dan sekarang telah menjadi blog dan platform digital lainnya. Berkantor pusat di New York, majalah ini diterbitkan di 32 negara.

Cosmopolitan

Majalah Cosmopolitan, yang telah banyak dikenal secara singkat sebagai ‘Cosmo’, tetap setia pada namanya dengan menerbitkan konten yang berpusat pada wanita di mana-mana. Dengan 64 edisi internasional yang diterbitkan di 35 negara dan 110 bahasa, Cosmo benar-benar mendunia. Ini dimulai sebagai majalah keluarga pada tahun 1886 dan perlahan berkembang menjadi majalah gaya hidup pada tahun 1960-an. Majalah ini telah mendapat facelift dengan diambil alih oleh Helen Gurley pada tahun 1965 dan menerbitkan konten inovatif terkait dengan fashion, seks, hubungan, feminisme, dan semua hal yang dianggap tabu. ‘Fun Fearless Feminism’ menjadi tema majalah tersebut. Merek tersebut menyebar seperti api dan mulai terbang dari tribun tidak seperti yang lain – dan terus berlanjut.

BoF – Business Of Fashion

Business of Fashion atau BoF memang adalah majalah coming-of-age yang dimulai tahun 2007 oleh Imran Amed. Ini adalah anak baru di blok yang mendapatkan langganan dan loyalitas besar-besaran dalam waktu singkat, langsung dari siswa, editor, dan penata gaya hingga semua orang yang benar-benar percaya pada fashion. BoF telah banyak berfokus pada konten yang berwibawa dan memiliki agenda yang dengan tepat disebut ‘The Economist of Fashion’. Jika Anda adalah penggemar fashion yang tertarik dengan cerita di dalam tentang apa yang membuat tren fashion nyata, mengatur pola, dan memengaruhi ekonomi – BoF adalah majalah yang Anda butuhkan!

W

W, didirikan pada tahun 1972, adalah majalah Amerika yang terkenal dengan konten autentik dan menggugah pemikiran tentang budaya, fashion, berita selebriti, gaya hidup, dll. Ini adalah raksasa lain yang diambil alih oleh penerbit Conde Nast pada tahun 2000 dan dipimpin oleh Stefano Tonchi. Majalah ini telah dikenal karena terlibat dalam konten yang biasanya dihindari oleh sebagian besar majalah. Inilah alasan mengapa ia mendapatkan popularitas, dan ini juga alasan mengapa kolom dan fitur kontroversial dikendurkan.

InStyle

InStyle tidak hanya untuk wanita tetapi semua orang yang tertarik dengan gaya hidup dan fashion. Majalah ini adalah salah satu dari sedikitnya editorial yang sama-sama dikenal untuk hard copy dan blog. Ariel Foxman, yang telah bergabung dengan InStyle 27 tahun lalu, adalah kepala konten sampai Laura Brown mengambil alih beberapa tahun lalu. Majalah InStyle dapat ditemukan di 16 negara dan didistribusikan secara internasional. Baik itu kiat gaya selebriti, tata rias rambut, pilihan gaya hidup, atau saran fashion yang Anda butuhkan – buka InStyle!

Allure

Allure adalah majalah Amerika dan merek yang fokus utamanya pada kecantikan, kesehatan, dan kebugaran bagi wanita. Merupakan salah satu tajuk rencana yang bukan hal baru bagi siapa pun yang memiliki kebiasaan mampir di kios koran. Didirikan oleh Linda Wells pada tahun 1991, Allure mengalami perombakan selama beberapa tahun berikutnya dalam hal konten budaya dan detail penting (tetapi langsung) seperti ukuran, dll. Dengan terdapat rata-rata penayangan 8 juta online dan lebih dari adanya 5 juta pelanggan, Allure telah menikmati kepercayaan konsumennya sejak awal.

Numéro

Numéro telah didirikan pada tahun 1998 oleh Elisabeth Dijan dengan tujuan untuk membuat konten dan meningkatkan standarnya agar sesuai dengan kebutuhan wanita yang pintar, intelektual, dan cerdas. Dengan adanya sejumlah topik  yang sangat menarik mulai dari fashion, gaya hidup, desain, musik, dan seni – ini terus menjadi salah satu publikasi paling berpengaruh sejak awal.

V

V, yang telah didirikan oleh Cecilia Dean, dan dimulai pada tahun 1998 sebagai majalah edisi terbatas, menerbitkan konten gaya hidup dan fashion setiap tiga bulan. Ini memiliki empat rilis musiman yang sebagian besar mencakup perubahan tren dalam budaya, musik, fashion, dll. Stephen Gan yang telah dikenal sebagai Kepala Visioner Kreatif untuk majalah ini, yang mendorong pemerintahan bebas untuk artis dan fashionista dan menampilkan suara unik melalui kolom dan gambar inovatif yang jika tidak tidak terdengar. Dengan mendapatkan lebih dari 3 juta pelanggan, pencarian cerita unik mereka terus berkembang.

Grazia

Majalah Fashion Teratas di Dunia

Grazia, majalah dengan tema fashion dan gaya hidup terbaik Italia, menerbitkan edisi pertamanya pada tahun 1938. Tidak seperti kebanyakan majalah, Grazia secara unik memadukan fashion, gaya hidup, dan seni dengan berita, berita, dan ekonomi terkini. Dengan menggunakan endekatan uniknya, majalah ini memperoleh pembaca yang canggih dan dinamis, baik di komunitas digital maupun offline. Itu tersebar di 5 benua, 20 edisi, dan memiliki total pembaca 35 juta. Grazia terus menghadirkan subjek yang belum dijelajahi dan mengungkap cerita dengan cara yang tidak Anda dapatkan di tempat lain.

Marie Claire

Evelyn Prouvost, adalah seorang yang dikenal sebagai legenda industri fashion, mendirikan Marie Claire pada tahun 1937 untuk mengeksplorasi keingintahuannya yang tak terpuaskan akan budaya dan gaya hidup. Majalah ini memenangkan pembaca sejak awal karena edisi pertamanya terjual lebih dari setengah juta kopi, dan yang kedua menggandakan jumlahnya. Majalah tersebut tidak hanya berbicara tentang fashion, tren, budaya, dan seni, tetapi juga menyuarakan suara wanita di zaman yang berubah dengan cepat setelah Perang Dunia II. Ini menyatukan fashion dan jurnalisme yang bertanggung jawab dan menggugah minat orang. Itu terus berkembang sejak itu dan saat ini didistribusikan di 35 negara dan 24 bahasa.

Vanity Fair

Majalah lain dengan nama besar lainnya di bawah payung Conde Nast! Majalah ini pertama kali dimulai pada tahun 1913, berlangsung selama dua dekade hingga 1936, dan bangkit kembali pada tahun 1983 setelah Conde Nast mengambil alih. Vanity Fair membanggakan kepemimpinan dan bimbingan legenda selama bertahun-tahun, yang menjelaskan orisinalitas dan standarnya yang tak tertandingi. Itu dihargai oleh para ahli industri, blogger zaman baru, penggemar fashion, dan semua orang yang tertarik pada gaya hidup, seni, dan fashion.