Majalah Liberal Terunggul di Amerika Serikat

Majalah Liberal Terunggul di Amerika Serikat

Majalah Liberal Terunggul di Amerika Serikat – Apakah Anda sedang mencari majalah liberal yang terbaik? Tidak perlu takut, karena dalam pembahasan ini telah disusun daftar dari beberapa majalah liberal teratas di Amerika Serikat. Majalah-majalah ini semuanya condong ke kiri dari spektrum politik, mempromosikan dan percaya pada nilai-nilai demokrasi. Anda akan menemukan majalah dengan penulis dari seluruh negeri dan dari berbagai profesi. Dengan dedikasi pada pelaporan yang jujur, tantangan terhadap kebijaksanaan konvensional, dan komentar untuk membantu mengambil keputusan daripada mengikuti kawanan, majalah liberal menjadi lebih penting daripada sebelumnya di dunia yang terus berubah. Bacalah daftar majalah berikut ini untuk kaum liberal agar dapat menemukan majalah baru bagi diri Anda.

1. The New Yorker

Majalah Liberal Terunggul di Amerika Serikat

Sebagai sumber berita tepercaya selama hampir satu abad, The New Yorker Magazine adalah majalah eklektik yang terkenal dengan tulisannya yang terbaik dan pelaporan, komentar, dan kritiknya yang tak tertandingi. Dengan sirkulasi lebih dari 1,2 juta, komitmennya pada kebenaran dan keakuratan mendapatkan kepercayaan pembaca sementara kualitas prosa membuat mereka terpikat. Tetap up-to-date dengan berita domestik dan internasional terbaru tentang politik, urusan luar negeri, bisnis, teknologi, budaya populer, dan seni. Nikmati kartun, kecerdasan tajam, dan humor dan ikuti review dari buku terbaru, musik, film, teater, dan banyak lagi. Dengan reputasi cemerlang sebagai surga penulis dan pembaca, majalah ini sangat cocok untuk kaum liberal yang ingin mempelajari berbagai topik baru.

2. The New York Times

The New York Times adalah majalah liberal yang sempurna bagi mereka yang menginginkan jurnalisme independen yang mendalam dan mendalam. Majalah ini memiliki sirkulasi cetak 831.000 dan sirkulasi digital 6 juta. Dengan keyakinan bahwa jurnalisme yang luar biasa berpotensi memicu rasa kepuasan dan tanggung jawab pada pembaca, majalah ini bertujuan untuk membantu menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan lebih berkeadilan. Penulis mereka terdiri dari beragam ahli, dengan dokter yang meliput bidang kesehatan, ekonom yang meliput ekonomi, pengacara yang meliput hukum, dan veteran yang meliput perang. Selami berita lebih dalam dengan konteks dan analisis yang lebih baik, pelaporan yang memukau, dan diskusi yang kaya. The New York Times menarik pembaca intelektual yang berbudaya dengan nada moral yang tinggi dan pelaporan tanpa rasa takut.

3. The Atlantic

Sebagai salah satu majalah pemimpin pemikiran besar Amerika selama lebih dari satu abad, Atlantik adalah kekuatan kebaikan di dunia yang terus berubah. Majalah ini menampilkan sirkulasi lebih dari 531.000. Dengan beberapa penulis paling cerdas dan paling berani di sekitar, majalah ini mencari debat tentang isu-isu kritis, fakta atas bantuan, dan pelaporan jujur   atas narasi yang menarik. Ikuti terus berita terpenting di negara kita dan di seluruh dunia dengan fitur tentang peristiwa terkini, ekonomi, politik, tren sosial, dan banyak lagi. Setiap terbitan mencakup ulasan tentang perjalanan, buku, dan makanan sambil juga menyajikan fiksi, puisi, dan humor berkualitas.

4. The Week

Perluas cakrawala membaca Anda dengan Majalah The Week. Majalah ini memiliki sirkulasi lebih dari 462.000. Memberikan liputan intelektual yang berwawasan yang disiapkan oleh penelitian yang cermat dan pelaporan yang inovatif, majalah ini dikemas dengan informasi yang perlu diketahui dan komentar yang tidak boleh dilewatkan. Terinspirasi oleh arahan harian yang dibuat untuk Presiden, penulis The Week memberikan analisis mendalam tentang beragam topik. Temukan politik terbaru, kesehatan, teknologi, urusan global, sains, bisnis, dan banyak lagi. Temukan bacaan Anda berikutnya dengan saran buku dari intelektual, selebriti, dan pakar terkemuka. Setiap sampul menampilkan karikatur bergambar yang menyoroti topik paling penting dalam seminggu.

5. Mother Jones

Majalah Mother Jones adalah salah satu majalah berita liberal terbaik untuk pembaca yang teliti yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang dunia di sekitar mereka. Dengan sirkulasi 190.000 dan sebagai salah satu organisasi berita independen terkemuka, majalah ini terus memberi informasi kepada pembaca tentang isu-isu paling penting di sekitar mereka. Temukan liputan tak kenal takut, andal, dan terperinci tentang topik-topik dari lingkungan, politik nasional, budaya, kebebasan individu, urusan luar negeri, kasus pengadilan yang menarik, dan banyak lagi. Dapatkan cerita yang lebih mendalam dan menyentuh daripada media saat penulis mereka menantang kebijaksanaan konvensional, mendefinisikan kembali masalah yang membandel, mengungkap penyalahgunaan kekuasaan, dan menawarkan solusi baru untuk masalah besar.

6. The Nation

Majalah Liberal Terunggul di Amerika Serikat

The Nation Magazine adalah majalah liberal terkemuka dan tertua dari jenisnya dengan sirkulasi lebih dari 102.000. Membanggakan dirinya sebagai pendukung kebebasan sipil, hak asasi manusia, dan keadilan ekonomi, publikasi ini berbicara dari sisi kiri dan progresif spektrum politik. Dapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang dunia kita dengan liputan keras, jurnalisme, dan liputan berita yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain, dan temukan opini politik yang sangat dihargai, pengetahuan yang dapat diandalkan dari para ahli, dan berita yang faktual dan transparan. Setiap masalah mencakup pelaporan tentang politik, ekonomi, berita nasional dan dunia, budaya, keadilan sosial, dan banyak lagi.

7. Newsweek – Premium

Selama lebih dari 8 tahun, majalah Newsweek – Premium tetap menjadi suara tepercaya di Amerika Serikat dan jurnalisme global. Ini olahraga sirkulasi 100.000 di Amerika Serikat. Menampilkan beberapa penulis top di seluruh dunia, majalah ini menampilkan pelaporan dan komentar pemenang penghargaan. Ikuti berita terbaru dengan analisis menyeluruh dan mendalam tentang bisnis, teknologi, politik, masalah nasional dan internasional, budaya, ekonomi, kesehatan, dan banyak lagi. Dengan banyak edisi yang diterbitkan di seluruh dunia, Newsweek menerbitkan versi bahasa Inggris, Jepang, Korea, Spanyol, Arab, Turki, dan Polandia.

8. Harper’s

Perluas pengetahuan Anda dan lanjutkan pendidikan Anda dengan Harper’s Magazine. Dengan sirkulasi lebih dari 84.000, Harper menawarkan konten berkualitas, pelaporan mendalam, dan editorial yang menarik. Temukan laporan dan pemeriksaan orang dan peristiwa yang membentuk dunia kita; dari fiksi hingga nonfiksi, pembaca intelektual akan menikmati semuanya. Baca komentar tentang peristiwa dunia, politik, budaya, ekonomi, sains, dan seni; kehilangan diri Anda dalam fiksi fantastis dengan cerita pendek, memoar, puisi, dan banyak lagi; dan mengenal penulis terkemuka dan suara baru yang ditampilkan sebagai kontributor reguler.

9. The New Republic

The New Republic Magazine membanggakan dirinya sebagai jurnal opini paling berpengaruh di Amerika. Dengan oplah lebih dari 40.000, majalah liberal ini menjadi tempat berkumpulnya para intelektual yang berwawasan publik. Mereka mendedikasikan diri mereka untuk merebut kembali keyakinan demokratis di tengah era industri baru. Temukan pelaporan, pemeriksaan, dan diskusi tentang politik Amerika, kebijakan luar negeri, budaya, peristiwa terkini, dan berita lainnya. Gali lebih dalam masalah dan kaji lebih lanjut pengaruhnya terhadap bangsa kita. Dengan meliput masalah sebelum media arus utama melaporkannya, pembaca yang demokratis akan berada di depan dengan liputan yang menggugah pikiran.

10. Commonweal

Sempurna untuk Katolik Amerika liberal, Majalah Commonweal adalah jurnal opini yang diterbitkan dan diedit oleh umat Katolik awam. Majalah ini adalah forum di mana umat Katolik liberal dapat membahas isu-isu yang melanda masyarakat kita saat ini dengan sirkulasi 15.000. Dengan nada beropini tetapi toleran, Commonweal menginspirasi percakapan yang mungkin sulit untuk dibicarakan di tempat lain. Bacalah perdebatan sipil yang beralasan tentang urusan publik, sastra, politik, seni, dan agama dari para teolog Katolik terkemuka, tokoh masyarakat, dan penulis.