Majalah Mobil Terbaik Untuk Dibaca Saat Ini

Majalah Mobil Terbaik Untuk Dibaca Saat Ini

Majalah Mobil Terbaik Untuk Dibaca Saat Ini – Industri otomotif penuh dengan publikasi yang berjalan lama – banyak di antaranya telah memupuk pengikut setia melalui pengalaman, nilai, dan kepercayaan selama bertahun-tahun. Dan meski banyak dari industri hebat secara inheren mendidik, sisi dunia otomotif yang lebih grit hampir tidak tersentuh. Orang-orang, toko, dan platform semuanya memiliki kisahnya sendiri untuk diceritakan, dan terkadang, hal itu hilang dalam terjemahan saat Anda menulis jargon teknis yang sama berulang kali.

Untungnya, ada beberapa majalah yang akan datang – dan kadang-kadang, sudah mapan – yang telah menggunakan formula tradisional penulisan otomotif, dan memutarnya. Upaya artistik ini sering kali dikemas dengan ilustrasi visual tentang apa yang membuat mengemudi begitu populer, serta dokumentasi rumit dari pikiran, perjalanan, dan kendaraan yang telah mengukir nama mereka ke dalam sejarah sejarah roda empat. Di bawah ini adalah beberapa majalah mobil terbaik dengan menekankan dedikasi pada desain, fotografi, aliran, dan permainan kata yang memiliki tujuan. slot

AUTOMOBILE MAGAZINE

Automobile Magazine memegang banyak pengaruh dalam dunia otomotif, dan untuk alasan yang bagus. Publikasi ini disusun pada tahun 1986 bersamaan dengan moto yang baru ditulisnya, “No Boring Cars”, dan terdiri dari mantan karyawan Mobil dan Pengemudi yang telah membelot untuk membuat majalah yang lebih halus. Alih-alih berfokus terutama pada spesifikasi dan detail kendaraan terbaik di industri, Automobile mendefinisikan dirinya sebagai publikasi yang berfokus pada gaya hidup yang memilih untuk menyoroti kepribadian, perancang, pembangun, dan seluk-beluk dunia otomotif, menjadi bacaan yang wajib dibaca oleh banyak orang. penggemar yang menginginkan penulisan dan analisis yang benar dan subjektif. Karena sangat jauh dari majalah industri yang lebih teknis, Automobile memupuk reputasi yang penuh dengan dokumentasi budaya yang mendalam dan pembaca yang adoratif, menjadikannya salah satu publikasi terbaik dalam sejarah.

CAR & DRIVER

Baik atau buruk, Car & Driver adalah pokok dunia otomotif. Sebagai salah satu, jika bukan, majalah mobil paling terkenal di luar sana, editorial monolitik ini tetap menjadi pusat budaya kendaraan sejak dihidupkan pada tahun 1955. Ketika didirikan, itu dimulai di bawah monicker Sports Cars Illustrated dan difokuskan terutama pada kendaraan impor kecil, sebelum mengambil sikap yang lebih luas pada model industri saat ini. Selama popularitasnya meningkat, Car & Driver menjadi terkenal karena ulasannya yang ketat dan praktik pengujian yang ketat, menjadi terlibat dalam lebih dari satu kontroversi sejak konsepsinya. Itu, dipasangkan dengan kolom kritis dan langsung pada aspek negatif model, telah menjadikan majalah ini favorit bagi pembaca yang mencari pendekatan tanpa embel-embel, tanpa bantahan terhadap analisis platform terkemuka. Tak perlu dikatakan, jumlah pembaca majalah ini lebih kuat dari sebelumnya, berkat komitmennya pada reportase yang akurat dan kehebatan editorial.

EVO MAGAZINE

EVO Magazine lahir sejak tahun 1998, dan berkat tulisan yang luar biasa, reportase yang mendalam, dan desain yang indah, majalah ini dengan cepat menjadi pesaing di antara cetakan industri yang paling menonjol. Setelah proses konsepsi yang panjang dan sulit, majalah tersebut merilis edisi pertamanya – sebuah editorial berdasarkan, dan dibangun sebagai, pengenalan figuratif ke klub mobil maverick, di mana varian kelas atas diuji di berbagai jalan raya, tanjakan yang produktif, dan trek seperti Bedford Autodrome untuk mengevaluasi beberapa standar berbeda yang ditetapkan oleh penulis EVO. Dengan fokus pada fotografi yang sempurna, penceritaan, dan penulisan teknis, majalah ini tetap menjadi salah satu majalah berkala yang berfokus pada supercar terbaik di industri, terus memikat pembaca di mana pun.

ALLOY + GRIT JOURNAL

Platform ikonik Land Rover adalah makanan pokok di banyak pasar luar negeri, tetapi di Amerika Serikat, platform langka itu jarang disentuh. Karena kelangkaannya di jalan raya Amerika Utara, ada juga kurangnya cakupan publikasi yang signifikan – terutama yang mencontohkan budaya Land Rover dan memahami signifikansi budaya platform. Que Alloy + Grit, jurnal dan majalah online yang didedikasikan untuk penggemar Land Rover Amerika Utara. Di dalam setiap terbitan 100 halaman, Anda akan menemukan pilihan cerita terkenal, fotografi yang sempurna, dan temuan menarik yang telah dikurasi oleh penulis segmen yang berpengalaman. Selain arahan artistik yang fantastis, pembaca akan disuguhi segala hal yang dapat mereka harapkan terkait overlander paling ikonik dari medium tersebut, termasuk ulasan, bangunan yang dipesan lebih dahulu, dan cerita dari pemiliknya yang sering bepergian.

FUEL MAGAZINE

Sebagai salah satu penawaran yang paling mencengangkan secara visual dalam daftar ini, Fuel Magazine mendapatkan penghargaan tertinggi dalam hal tata letak, desain, dan kesadaran konten. Editorial yang memukau ini hanya berfokus pada budaya seputar kendaraan, pembuat, dan pemilik terbaik di industri otomotif, mengumpulkan dan mengkurasi mereka dengan cara yang jelas tak tertandingi. Setiap edisi datang dalam format A4 yang sangat bagus, dicetak pada stok berkualitas tinggi, dan dijilid secara lokal di Melbourne, Australia, tempat penulis berpengalaman tinggal dan bekerja. Apakah Anda mencari liputan tentang mobil paling ikonik dalam sejarah, varian modern yang telah dimodifikasi dan disesuaikan, atau kendaraan restomod yang berfungsi sebagai legenda lokal di berbagai lokal dunia, Anda akan menemukannya di halaman Fuel Magazine bertinta spektakuler.

OCTANE MAGAZINE

Selama 15 tahun terakhir, Octane Magazine telah menjadi surga bagi pecinta mobil klasik, penggemar aftermarket, dan puritan yang hidup untuk sensasi platform roda empat. Berfokus pada eksklusivitas dan kegembiraan pengemudi, platform, dan toko otomotif paling terkemuka, Octane telah mengembangkan jumlah pembaca setia yang mengandalkan penulis berpengalaman untuk cerita unik dari 100 tahun terakhir. Namun, majalah tersebut mendefinisikan dirinya sebagai kontemporer klasik, yang berarti bahwa pembaca akan menemukan banyak informasi tentang mobil dari kiasan “zaman keemasan” manufaktur otomotif. Namun itu tidak berarti Anda tidak akan terus terbarui dengan liputan acara dan berita industri yang akan datang. Octane masih bangga dengan kehebatan editorialnya yang tepat waktu dan menyeluruh, dan itu bukan rahasia.

CHURCH

Sementara sebagian besar majalah otomotif berfokus pada uraian dan ulasan teknis yang bertele-tele, CHURCH mengambil pendekatan yang sama sekali berbeda. Dalam setiap terbitan, pemirsa akan disuguhi ornamen berorientasi desain dari direktur visioner majalah tersebut, Coby Gewertz, saat ia merangkai cerita visual yang indah seputar “white trash sub-culture”. Tentu, pilihan kata-katanya mungkin sedikit kasar, tetapi itu terhormat – representasi jujur ​​dari pandangan uniknya tentang hal-hal yang dia sukai. Dengan pandangan yang kurang ajar, Anda dapat mengharapkan visual majalah sama-sama memikat, memanfaatkan arahan kreatif Gewertz yang luar biasa, tata letak yang menggugah pikiran, dan kurangnya kata-kata yang terlihat, untuk memperkuat pengalaman pembaca. Namun, ketika Coby memutuskan untuk memasukkan beberapa verbiage ke dalam campuran, kurangnya deskriptor tersebut membuat kehadiran mereka semakin kuat.

OVERLAND JOURNAL

Overland Journal adalah majalah yang dibuat oleh, dengan, dan untuk audiens ekspedisi. Namun, perpaduan yang indah antara teks, desain, dan visual ini tidak sejelas yang dibayangkan. Alih-alih berfokus pada angka dan spesifikasi yang dimuntahkan yang sama yang ditetapkan di beberapa pelopor industri, OJ menekankan pada seluk-beluk perjalanan. Bagi penulis dan kontributornya, sensasi perjalanan adalah yang paling penting, dan ini terlihat. Setiap artikel dibuat dengan sangat hati-hati dan telah diformulasikan untuk membantu pembaca menghidupkan kembali perjalanan ini, sementara fotografi yang menakjubkan, permainan kata yang memikat, dan selebaran halaman penuh menimbulkan perasaan nafsu berkelana yang tak terbantahkan.

5054 MOTIVE CULTURE

5054 Motive Culture adalah majalah yang mempersonifikasikan eksklusivitas. Dari tata letak yang sempurna dari publikasi hingga karya fotografi dan desain bergenre terkemuka, ia mendekati ranah otomotif dengan visi keindahan dan prestise yang tak tertandingi. Di dalamnya, Anda akan menemukan sejumlah artikel bagus yang berfokus pada cerita medium yang kurang dikenal, termasuk, namun tidak terbatas pada, evaluasi terhadap pembangun pemula, produsen yang dihentikan, dan perusahaan yang mengubah industri otomotif pada tingkat yang tidak dapat dipahami. Tak perlu dikatakan, judul majalah adalah representasi sempurna dari kontennya – menempatkan nilai dalam budaya media roda empat dan kurang berfokus pada kerumitan kecil yang biasa-biasa saja yang disediakan platform modern.

SUNDAY MOTORING CLUB

Majalah Mobil Terbaik Untuk Dibaca Saat Ini

Sunday Motoring Club adalah salah satu yang aneh. Majalah artistik ini hanya memiliki satu pilot di bawah ikat pinggangnya, dan meskipun demikian, telah membuat namanya terkenal di dunia otomotif sebagai salah satu aksi genre yang sedang naik daun. Dengan edisi pertamanya yang diluncurkan akhir tahun lalu, Sunday meledak di kancah otomotif dengan perpaduan unik permainan kata dan ilustrasi visual yang hanya dapat digambarkan sebagai ” authentic”, memanggil pemahaman artistik yang mendalam, arahan, dan penekanan pada kegilaan umat manusia dengan desain. untuk menjelaskan kisah-kisahnya yang kurang dikenal. Tapi mungkin itu semua adalah bagian dari rencana hari Minggu, terutama karena publikasi kaum muda tidak bertujuan untuk berjalan di jalur bintang terbesar dalam genre ini.